Jumat, 25 Desember 2015

Jual Hanger Berkualitas

Jual Hanger Berkualitas

Anda sedang memulai bisnis butik, distro, atau toko baju,, jika ya, tentunya saat ini anda sedang membutuhkan perlengkapan untuk berbisnis anda bukan ? nah oleh karena itu disini kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi anda yang sedang membutuhkan perlengkapan butik anda, khususnya hanger.

Bagi anda para pembisinis butik dsb, tentunya hanger menjadi salah satu modal berbisnis anda, tanpa hanger, baju yang anda jual tidak akan terlihat rapi, dan akan kurang diminati oleh pembeli. Betulkan ?

Jadi jika anda sedang membutuhkan hanger baju, disinilah tempat yang paling tepat, kami menyediakan beberapa jenis hanger yang terbuat dari kayu.

Berikuit adalah salah satu sampel  hanger yang kami produksi :

Jual Hanger Berkualitas

Bahan : Kayu mahoni
Ukuran : Lebar, 45 cm
                Chrome , 10 cm
Harga : Rp. 7000 / pcs ( belum termasuk ongkir )
*min order 20 pcs 

Selain hanger yang polos seperti diatas, kami juga memproduksi  hanger kayu yang berpalang, dengan ukuran dan bahan yang sama, namun harga yang sedikit berbeda.

Jika anda memang berminat untuk memesan hanger kayu yang kami produksi, kami sangat welcome kepada anda, dengan beberapa ketentuan yang berlaku, dimana barang akan kami kirim setelah pembayaran di transfer.

Untuk melakukan pemesanan hanger kayu ini, anda hanya cukup dengan mengirimkan SMS pemesanan sesuai format berikut !


Nama, Alamat, Jumlah Pesanan, dan Jenis hanger


Kirim ke

085.222.820.134


contoh:  Lukman, Jl.semanggi, No.1 Kel. kahuripan, kec. Tawang, Tasikmalaya, jawa barat, 46115, order 100 pcs, hanger polos / hanger berpalang.


Ayo segera order sekarang juga !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar